-->

Kecamatan Nusaniwe Juara Umum Pesparawi Tingkat Kota


AMBON, LELEMUKU.COM - Kecamatan Nusaniwe keluar sebagai Juara Umum Lomba Banding Nyanyi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kota, yang digelar selama dua hari, Rabu (5/12/23), dan Kamis (6/12/23).

Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, dalam arahan singkatnya pada penutupan kegiatan tersebut menyampaikan Lomba Banding Nyanyi Pesparawi  tingkat Kota Ambon menunjukkan Umat Kristen di kota ini memiliki kualitas yang luar biasa.

“Ini membuktikan bahwa kita tidak salah diakui sebagai Ambon Kota Musik Dunia, karena kita baru saja melihat potensi anak-anak muda dalam mengikuti lomba banding nyanyi ini,” ungkapnya, di Baileo Ouikumene, Kamis malam.

Dirinya juga berterimakasih kepada panitia dan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Ambon yang telah mempersiapkan event tersebut menuju tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung di Maluku Tengah tahun depan.

“Saya berterimakasih kepada LPPD, Panitia dan seluruh warga kota ambon yang ada di mlam ini. Kehadiran kitabersama membuktikan bahwa Ambon ini berkelas,” tandasnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh peserta untuk siap menerima kekalahan, dan terus berbenah terkait dengan potensi bernyanyi yang dimiliki agar pada kompetisi berikutnya dapat menjadi juara.

“Ini perlombaan untuk memuliakan tuhan karena itu nanti siapapun yang diputuskan oleh dewan juri untuk menang saya berharap kita semua terima dengan penuh sukacita terimakasih,” pungkas Wattimena.

Berikut data pemenang (Teladan I) dalam lomba banding nyanyi; kategori solo anak usia 6-8 Tahun, Teladan I, Nusaniwe, usia 9-11 Tahun, (Teluk Ambon), Solo Remaja Putri (Sirimau), Solo Remaja Putra (Nusaniwe), Vocal Group (Teluk Ambon), Pasuan Suara Anak (Baguala), Paduan Suara Remaja Pemuda (Nusaniwe), Paduan Suara Dewasa Sejenis Laki-laki (Nusaniwe), Paduan Suara Sejenis Perempuan (Sirimau), Paduan Suara Campuran (Nusaniwe). (DiskominfoAmbon)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel