-->

Kodim Saumlaki Lakukan Komsos Kondisi Masyarakat Olilit Saat COVID-19

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki Serka Moses Solisa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Olilit, Bertempat di Kantor Desa Olilit, Kec.Tansel, Kab.Kep.Tanimbar, Jumat (30/10/2020).

Dengan komsos Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Serka Moses Solisa  selaku Babinsa Desa Olilit, bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa Olilit. Komsos kali ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Kali ini kita melaksanakan komsos untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Desa Olilit semenjak merebaknya virus corona," ujar Serka Moses Solisa.

Menurutnya, informasi tentang kondisi masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. "Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya," terangnya. (PenremBinaiya)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel