-->

Bodewin Wattimena Apresiasi Lomba Mancing Cup 2023


AMBON, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena mengapresiasi Lomba Mancing Wali Kota Cup 2023 yang dilaksanakan Panitia Pembangunan Gedung Gereja Elim, Jemaat GPM Toisapu,Sabtu (18/11/23), di Pantai Hunilai Dusun Toisapu, Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan.

Menurutnya, lomba mancing yang dilaksanakan, bukan sekedar perlombaan tetapi sarana untuk membangun kebersamaan, persatuan dan kesatuan, antar sesama warga kota, dalam upaya mendukung pembangunan rumah ibadah.

“Dalam lomba ini tidak hanya diuji keterampilan kita dalam memancing, tetapi juga dilakukan dalam rangka upaya untuk mendukung pembangunan gedung gereja yang adalah suatu langkah penting dalam memperkuat kehadiran dan keberlanjutan pelayanan rohani di tengah-tengah Jemaat,’ kata Wattimena.

Dijelaskan, dukungan dari semua pihak, termasik peserta lomba semua akan sangat berarti sebab hasil dari lomba pancing ini nantinya akan dilelang untuk kelangsungan pembangunan Gedung Gereja.

“Mari kita ikut berpartisipasi dalam lelang ikan yang akan dilakukan nanti dengan penuh ketulusan hati dan dalam semangat kebersamaan, selaku panggilan kita bersama untuk mendukung proses pembangunan,” harapnya.

Untuk diketahui, Lomba Mancing Wali Kota Cup Tahun 2023 diikuti 58 peserta, dan berhasil dijuarai oleh Jemmy Telapary dengan Berat Ikan 1,8 Kg. (DiskominfoAmbon)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel