-->

Satgas Yonif RK 732 Banau Ikuti Duduk Bacarita Polres Seram Bagian Barat di Kairatu

Satgas Yonif RK 732 Banau Ikuti Duduk Bacarita Polres Seram Bagian Barat di KairatuKAIRATU, LELEMUKU.COM - Guna menghadapi perkembangan zaman yang semakin berkembang, Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, mengikuti kegiatan Duduk Bacarita yang diselenggarakan oleh Polres SBB bersama jajaran Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda sekecamatan Kairatu, guna membahas hal-hal yang sedang berlangsung baik di masa pandemi COVID 19 maupun kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di masa mendatang. Acara tersebut dilaksanakan di Polsek Kairatu pada Sabtu, (05/09/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.I.K, Wadansatgas Yonif RK 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif Chrestianto, S.E., M.M., Camat Kairatu. Drs. Casrles Puyo, dan Camat Inamosol, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta tokoh-tokoh sekecamatan Kairatu. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres SBB juga berterimakasih kepada Satgas Yonif RK 732/Banau yang dalam pelaksanaan tugas, dapat membantu pihak kepolisian untuk membuat situasi dan keadaan di wilayah Kab. SBB kondusif serta aman dan tertib.

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat acara tambahan berupa Panen Jagung yang dilakukan di Desa Waimital. Hal tersebut merupakan salah satu upacya ketahanan pangan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Kairatu dan juga bentuk sinergitas antara masyarakat yang mengolah dengan dibantu TNI-Polri.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Sabtu, (05/09/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada Polres SBB dengan adanya kegiatan tersebut tentunya akan membuka pikiran masyarakat dan juga ajang untuk bertukar pikiran sehingga diharapkan akan tercipta situasi yang kondusif guna menghadapi perkembangan zaman”. (Pemdam16)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel