-->

Polres MTB dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako ke Beberapa Titik Saumlaki

Polres MTB dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako ke Beberapa Titik SaumlakiAMBON, LELEMUKU.COM - Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) dan Bhayangkari Cabang MTB berikan bantuan sosial ke beberapa titik di kota Saumlaki.

Rombongan awalnya memberikan bantuan ke para pengemudi Angkot dan Pengemudi Truk yang terdampak Covid-19 di Depan Mako Polres TB pada Jumat 8 Mei 2020 pukul 12.00 wit.

Kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolres MTB AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H, didampingi oleh Waka Polres MTB, para Kabag, Kasat, Personil Polwan dan Personil Polres MTB ini berupa Pemberian Sembako masing-masing 5kg Beras kepada 150 Pengemudi.

Polres MTB dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako ke Beberapa Titik SaumlakiSelanjutnya Kapolres MTB memberikan Arahan kepada para pengemudi Angkot dan Truk untuk tetap menggunakan Masker pada saat keluar Rumah, rutin mencuci tangan menggunakan air bersih untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rombongan kemudian memberikan bantuan ke anak-anak di Panti Asuhan Bakti Luhur Kota Saumlaki. berupa Pemberian Beras 5 Kg sebanyak 60 karung kepada pengelola Panti Asuhan. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel