-->

Cegah Covid 19, Babinsa Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Suhu Tubuh di Pelabuhan Ina Marina

Cegah Covid 19, Babinsa Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Suhu Tubuh di Pelabuhan Ina MarinaAMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di Pelabuhan Penyeberangan Kapal Feri Ina Marina Kampung Kodok RT. 04 Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi, Babinsa Koramil 1502-02/Amahai Serda M Pical melaksanakan kegiatan Pemantauan dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap para penumpang  Kapal Feri Cantika 99 B  tujuan (Masohi-Tulehu) dalam rangka Menanggulangi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jum'at (08/5/2020).

Serda M Pical mengatakan, sampai saat ini, belum ditemukannya seseorang yang diduga mengidap virus corona, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi yang telah dilakukan oleh kita, yaitu melakukan screening suhu tubuh terhadap penumpang kapal.  

"Serta memberikan himbauan kepada setiap warga untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

"Kita juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan flu agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke pusat pelayanan kesehatan terdekat," ujar Serda M Pical. (Penrem161)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel