-->

Baharudin Djafar Terima Kunjungan Silaturahmi Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) di Maluku

Baharudin Djafar Terima Kunjungan Silaturahmi Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) di MalukuAMBON, LELEMUKU.COM — Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambut langsung kunjungan silaturahmi Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Maluku, Kamis 23 April 2020.

Hadir langsung Ketua KSBSI Yeheskel Heirissa dan staf dan juga dihadiri Dir Intelkam Polda Maluku dan Dir Krimum Polda Maluku.

Dihadapkan Kapolda Maluku, Ketua KSBSI Yeheskel Heirissa dirinya menyampaikan dampak penyeberan Virus Corona atau yang biasa di sebut Covid-19 yang berdampak banyak tenaga kerja yang di rumahkan atau di PHK.

“Dengan adanya penyebaran Covid 19,banyak tenaga kerja yang dirumahkan atau PHK(Pemutusan Hubungan Kerja) yang tidak jelas dan hak-hak tenaga kerja yang seharusnya didapat,” ujarnya.

Menanggapi Hal tersebut, Kapolda Maluku Menyampaikan Apresiasi langkah2 yang sudah diambil KSBSI ,seperti dialog dengan pemerintah daerah maluku terkait nasib buruh di maluku akibat Covid 19.

“Saya berharap rekan-rekan di KSBSI, agar melihat situasi sekarang yang lagi sama-sama kita melawan Covid 19,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Selain itu, Dirinya juga berharap agar setiap kegiatan yang dilakukan KSBSI agar slalu di dokumentasi dan dicatat agar nanti dapat bawah dalam rapat dengan pemerintahan daerah terkait permasalahan buruh atau tenaga kerja di Maluku.

“Sekali lagi saya selaku kapolda Maluku mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini dan kerjasama yang sudah di bangun selama ini,sangat membantu kami pihak Kepolisia,”tutup Kapolda. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel