-->

Petrus Fatlolon Kukuhkan Anggota Paskibra Kepulauan Tanimbar Tahun 2019

Petrus Fatlolon Kukuhkan Anggota Paskibra Kepulauan Tanimbar Tahun 2019SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon SH., MH mengukuhkan sebanyak 35 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Tahun 2019 di Gedung Kesenian Saumlaki pada Kamis (15/08/2019).

Dalam Amanatnya, Bupati Fatlolon memberi selamat atas dikukuhkannya ke-35 anggota paskibra Tanimbar tersebut dalam menjalankan tugas mulia, yaitu pengibaran dan penurunan sangsaka Merah Putih di tingkat kabupaten.

“Anda telah diberi kepercayaan dan tanggungjawab penuh terlibat sebagai Paskibra. Keterpilihan dan pengukuhan ini patutlah disyukuri sebagai kehormatan dan kepercayaan. Kami yakin saudara dan saudari dapat jalankan tugas dan tanggungjawab ini dengan baik,” kata dia.

Fatlolon berpesan kepada para anggota Paskibra Tanimbar untuk menjadikan pengalaman berharga tersebut sebagai kesempatan emas menjadi momentum dalam pengembangan diri sebagai putra-putri bangsa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

“Anda semua berpotensi sebagai pemimpin masa depan, selamat atas terpilih dan dikukuhkan sebagai anggota Paskibra 2019. Persiapkanlah diri, menjaga kesehatan dan makanan agar tugas mulia ini dapat terselenggara dengan baik,” pesannya.

Berikut nama ke-35 anggota Paskibra Tanimbar Tahun 2019, diantaranya dari perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Unggulan Tanimbar Selatan (Tansel)  adalah Juan Sumanik, Lukas Lethulur, Amando G. Mitakda, Resykawart M. Titirloloby, Simon J. Ivakdalam, Pialy Y. Miru, Adityaman J. S. Klise, Marselinus Maskikit, Magdalena M. Desa dan Sofie E. Kormasela.

SMA Negeri 1 Tansel adalah Pius L. A. Batmomolin, Yulius Uwuratuw, Stingki F. Fatbinan, Zul Fikran, Katutuan W. Hulosewo, Caytanus M. N. Lamere, Pijung M. Kelyombar, Maria Th. Samangun, Kristina Rinanmase, Sebastian Yempormase, Lucia Suwandy, Agustina Rumwarin dan Mien Rangkoratat.

SMA Kristen Saumlaki adalah Franco B. Nimreskosu, Otniel Z. Manutmasa, Markus Y. Masombe, Sandra Tiwery. SMA Kristen Tanut diwakili oleh Aldrick Theruty, SMA Budi Mulia Saumlaki diwakili oleh Fernando Samar, SMA Negeri 1 Seira diwakili oleh Yance Manurung dan Hendrika Kora.

Kemudian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Tansel diwakili oleh Norbertha Barito, SMA Negeri Fordata diwakili oleh Martina Valencia, SMA Corjesu Larat diwakili oleh Maria A. F. Rahankey, SMA Negeri Amtufu diwakili oleh Rofina Sainyakit dan dari SMA Negeri Selaru diwakili oleh  Putri A. Maranresy. (Laura Sobuber)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel