Cerita Haru Sartika Riry Rahanra Pembawa Baki HUT RI ke-74 di Maluku Tenggara

LANGGUR, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku.com, saat ini anda akan membaca artikel terkait Kabupaten Maluku Tenggara berjudul Cerita Haru Sartika Riry Rahanra Pembawa Baki HUT RI ke-74 di Maluku Tenggara. Silahkan membaca.

Langgur., MC.Malra-Matanya berkaca-kaca, pipinya yang tadinya dilapisi makeup, kini bergaris akibat karena beningan air matanya ingin mengalir, atas sebuah kebahagiaan yang tak pernah dirasakan ketika berhasil melaksanakn tugas Negara membawa baki kosong dan mengambil Sang Merah Putih dihadapan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun saat Upacara HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-74.

Terima kasih karena telah membaca informasi dari Pemkab Malra dengan judul Cerita Haru Sartika Riry Rahanra Pembawa Baki HUT RI ke-74 di Maluku Tenggara. Silahkan membagikan berita ini kepada rekan-rekan anda.
Cerita Haru Sartika Riry Rahanra Pembawa Baki HUT RI ke-74 di Maluku Tenggara Cerita Haru Sartika Riry Rahanra Pembawa Baki HUT RI ke-74 di Maluku Tenggara Reviewed by Lelemuku Maluku on 22:13:00 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.