-->

Tanamkan Semangat Cinta Tanah Air, Babinsa Tual Berikan Bela Negara

Tanamkan Semangat Cinta Tanah Air, Babinsa Tual Berikan Bela NegaraTUAL, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual Serma Abd Gani Ohoitenan, memberikan pembekalan Bela Negara (Belneg) dan PBB kepada siswa-siswi kelas 4, 5 dan 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tual, bertempat di Lapangan Lodar El, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual, Provinsi Maluku, Sabtu (09/02).

Serma Abd Gani Ohoitenan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan para siswa-siswi di sekolah, karena mereka adalah penerus bangsa.

Dengan gaya yang khas, Babinsa memberikan arahan dan motivasi dengan bahasa yang sederhana kepada anak-anak untuk lebih giat belajar agar dapat meraih cita-cita yang di inginkan, yang artinya dapat membanggakan kedua orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Di samping itu, Serma Abd Gani juga memberikan materi kedisiplinan dan latihan baris-berbaris guna mendidik karakter mereka.

“Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar ke depan bisa ikut membangun bangsa ini menjadi lebih maju,” pungkasnya. (Penrem161)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel