-->

Polairud Polda Maluku Gelar Family Gathering di Pantai Liang

Polairud Polda Maluku Gelar Family Gathering di Pantai LiangAMBON, LELEMUKU.COM - Dit Polairud Kepolisian Daerah (Polda) Maluku melaksanakan Family Gathering untuk menjaga kekompakan antara personil dan Bhayangkari serta keluarga di Tempat Wisata Pantai Liang, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada selasa (5/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Polairud Polda Maluku Kombespol Supeno Amir, Wadir Polairud AKBP Sigit Nurochmat Hidayat SH. , PJU Dit Polairud Polda Maluku, personil Dit Polairud Polda Maluku berserta seluruh Bhayangkari dan keluarga.

"Saya berharap melalui kegiatan seperti ini seluruh personil Dit Polairud Polda Maluku dan Bhayangkari serta keluarga dapat terjalin kekompakan yang baik guna menunjang tugas - tugas Dit Polairud Polda Maluku terkhususnya dalam mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2019, ujar Kombespol Supeno Amir.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai jenis games, yang dipimpin langsung oleh Team Building SPN Polda Maluku.

Selanjutnya Dir Polairud Polda Maluku beserta ketua Bhayangkari ranting Dit Polairud Polda Maluku menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama dan hiburan oleh personil Dit Polairud Polda Maluku dan Bhayangkari. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel