Andre Sukendar Sampaikan Capaian Polres MTB Selama 2018

Andre Sukendar Sampaikan Capaian Polres MTB Selama 2018


Andre Sukendar Sampaikan Capaian Polres MTB Selama 2018

Posted: 01 Jan 2019 03:33 PM PST

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Jelang Akhir Tahun 2018, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku menggelar konferensi pers akhir tahun 2018 dengan mengahadirkan para Awak Media di Kabupaten Maluku Tenggara Barat untuk menyampaikan capaian Polres Maluku Tenggara Barat sepanjang tahun 2018.Senin (31/12).

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,yang memimpin langsung kegiatan tersebut nampak didampingi Wakapolres, Para Kabag dan Para Kasat Polres Maluku Tenggara Barat.

Mengawali sambutannya, Kapolres Maluku Tenggara Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh Media yang tetap solid dalam memberitakan segala perkembangan kamtibmas dan kinerja Kepolisian yang menjadi konsumsi publik khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat sehingga keamanan dan ketertiban terus terjaga serta kondusif.

"Semoga hal ini bisa terus dijaga dan di pertahankan bersama demi Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang tetap aman, damai dan sejahterah," tutur Kapolres.

Kegiatan Konferensi pers akhir tahun ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk pertanggung jawaban Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat terhadap masyarakat dalam menyampaikan informasi publik yang berkaitan dengan situasi dan kondisi Kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan yang menjadi atensi publik yang perlu direspon secara obyektif melalui media siaran pers.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan informasi publik terkait hasil kerja Polres Maluku Tenggara Barat selama tahun 2018 yang meliputi Aspek Pembinaan, Aspek Operasional maupun Operasi Kepolisian dan Prediksi serta antisipasi perkembangan kamtibmas selama tahun 2018.

Diakhir penyampainnya, Kapolres berharap agar kiranya apa yang disampaikan ini bermanfaat bagi segenap rekan-rekan wartawan sebagai bahan untuk disajikan kepada publik dalam mencermati situasi kamtibmas selama tahun 2018.

"Saya berharapan Media dan masyarakat pada umumnya terus ikut serta berpartisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing – masing, terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu Polres Maluku Tenggara Barat dalam mengamankan perayaan Natal 25 Desember 2018 yang berlangsung aman, hal ini diharapkan terus berlangsung pada perayaan Tahun Baru 2019 hingga pada Pemilu 2019 demi terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk" tutur Kapolres.

Pelaksanaan Kegiatan juga diwarnai dengan saran, masukan dan Tanya jawab sekilas perkembangan kamtibmas sepanjang tahun 2018. (HumasPoldaMaluku)

Royke Lumowa Gelar Gowes Malam di Kota Ambon

Posted: 01 Jan 2019 06:50 AM PST

AMBON, LELEMUKU.COM - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama PJU Polda Maluku, Kapolres P.Ambon, Perwira Remaja (Paja), Polwan Goweser dan pers yang terlibat dalam Sprin Bhayangkara Gowes melaksanakan Gowes malam, dimulai dengan titik kumpul di Kediaman Kapolda Maluku, Minggu, (30/12) Pukul 15.00 Wit.

Rute yang ditempuh dalam pelaksanaan Gowes ini diawali dari Kediaman Kapolda Maluku melintasi Desa Batu Merah, depan Polda Maluku melintasi Jln di Ponegoro, Tugu Trikora, Batu Gantong, Kudamati, Gunung Nona melewati Jln Formasi atas dan kembali melintasi Batu Gantong, Waihaong melewati Jln Ay Patty, Gong Perdamaian, depan Gereja Maranatha dan beristrahat sejenak di Mapolda Maluku untuk melaksanakan Sholat Magrib.

Pukul 07.00 Wit, Gowes kembali dilaksanakan dengan Rute Mapolda Maluku, Desa Batu Merah, SPBU Kebun Cengkeh, Stain, kemudian beristirahat sejenak di Arbes dan kembali melaksanakan Gowes melintasi Desa Ahuru, Kopertis, Jembatan Air kaki setang kemudian menaiki tanjakan Kayu Tiga dan menuju Desa Kayu putih, Bere-Bere, depan Mapolda dan Kembali Finish di Kediam Kapolda Maluku. Gowes malam ini selesai pada pukul 22.50 Wit. (HumasPoldaMaluku)
Andre Sukendar Sampaikan Capaian Polres MTB Selama 2018 Andre Sukendar Sampaikan Capaian Polres MTB Selama 2018 Reviewed by Redaksional on 17:54:00 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.