-->

Yasin Payapo Ajak Warga Seram Bagian Barat Semarakkan HUT RI ke 73

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Yasin Payapo Ajak Warga Seram Bagian Barat Semarakkan HUT RI ke 73. Berita ini dipublikasikan pada August 13, 2018 at 04:29AM.
PIRU, LELEMUKU.COM – Menyongsong Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018, Bupati Yasin Payapo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat untuk menyemarakkan peringatan dimaksud.

“Berdasarkan Surat edaran Menteri Sekretaris Negara No. B-486/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2018 tertanggal 11 Juli 2018 Perihal Partisipasi Masayarakat Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan maka kami menghimbau seluruh masyarakat d Kabupaten Seram Bagian Barat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak mulai tanggal 1 Agustus 2018 sampai dengan 31 Agustus 2018 mulai pukul 06.00 WIT – 18.00 WIT didepan gedung kantor, rumah penduduk, rumah makan, toko, sekolah serta fasilitas sosial lainnya” ujar Bupati.

Selain itu masyarakat diharapkan dapat membersihkan lingkungannya masing-masing meliputi pembersihan pekarangan, selokan, perbaikan dan pengecetan pagar. Pemasangan umbul-umbul dan bendera hias di depan kantor, rumah, rumah makan, toko, serta fasilitas lainnya pun sudah harus dilakukan terhitung tanggal 1 Agustus 2018 sampai 31 Agustus 2018.

Bupati lebih lanjut menekankan pada penertiban hewan ternak sesuai Peraturan Bupati Nomor 03 Tahun 2015 tanggal 30 Maret 2015 tentang Penertiban Hewan Ternak, maka dihimbau kepada seluruh pemilik hewan peliharaan seperti sapi, kambing, dll agar dapat diikat atau dikandangkan. 

“Apabila himbauan ini tidak dilaksanakan atau tidak diindahkan, maka hewan peliharaan yang berkeliaran akan dikenakan tindakan tegas”  Tegas Bupati.

Seluruh masyarakat diharapkan berpartisipasi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketenteraman masyarakat di lingkungan masing-masing. (DiskominfoSBB)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Yasin Payapo Ajak Warga Seram Bagian Barat Semarakkan HUT RI ke 73 . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Yasin Payapo Ajak Warga Seram Bagian Barat Semarakkan HUT RI ke 73 ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.

Recent Posts

recentposts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel